Home » , , » MILE 22 (2018) SUB INDO

MILE 22 (2018) SUB INDO

MILE 22 (2018) SUB INDO




Sinopsis :

 merupakan film bergenre aksi thriller garapan dari Peter Berg (Wind River, Wonderland) selaku sutradara sekaligus produser. Dalam kursi produser, Peter bekerjasama dengan Mark Wahlberg (The Gambler, Instant Family) dan Stephen Levinson (Daddy’s Home 2, The Roman).
Film ini akan menjadi keempat kalinya Mark Whalberg dan sang sutradara, Peter Berg bekerjasama yaitu pada film Lone Survivor (2013), Deepwater Horizon (2016), Patriots Day (2016) dan Mile 22 (2018). Sebelumnya, Mark dan Peter telah mengumumkan di CinemaCon tentang rencana Mile 22 untuk menjadi sebuah trilogy.
Selaku pihak produksi, STXfilms dan Huayi Brothers menghadirkan aktor dan aktris ternama seperti Mark Wahlberg (Transformers 5, Patriots Day), John Malkovich (100 Years, Bird Box), Lauren Cohan (), Ronda Rousey (Furious 7, The Expendables 3), Nikolai Nikolaeff (Crawlspace, The Hustle) dan turut serta aktor kawakan asal Indonesia yang mahir akan bela diri, Iko Uwais (Beyond Skyline, Stuber).
Mereka akan berperan sesuai dengan skenario yang telah dibuat oleh Lea Carpenter (Pritzker Military Library Presents) dan Graham Roland (TV series: Almost Human, The Returned).
Secara garis besar cerita film Mile 22 akan bercerita tentang seorang perwira intelejen Amerika yang harus membantu sebuah unit pasukan khusus untuk “mengawal” dan menyelundupkan seorang petugas polisi misterius yang memiliki informasi sensitif mengenai negara adi daya tersebut. Disini Iko Uwais yang memerankan sosok polisi bernama Li Noor. Ia merupakan sosok misterius yang mempunyai latar belakang yang sangat diragukan. Karakternya adalah salah satu sosok penting dalam film ini yang berusaha untuk meyakinkan penonton bahwa ia adalah orang baik (namun cukup meragukan).
Dengan tagline-nya “Option 1: Diplomacy. Option 2: Military. Meet Option 3“, Film Mile 22 telah mengeluarkan dana (budget) untuk pembuatan filmnya hingga mencapai $35 juta USD yang diharapkan akan menjadi film box office atau blockbuster.
Selaku pihak pendistributor, STXfilms menjadwalkan film Mile 22 pada pertengahan bulan agustus.Pada awalnya, film Mile 22 telah dijadwalkan akan rilis pada awal bulan, yaitu 3 Agustus. Namun diundur menjadi tanggal 17 Agustus 2018. Untuk di Indonesia sendiri, pada awalnya film ini akan tayang pada hari kemerdekaan. Namun diundur lagi menjadi tanggal 21 agustus.

» Tanggal rilis : 17 Agustus 2018
» Tayang di Indonesia : 21 Agustus 2018
» Genre : Action, Thriller
» Sutradara : Peter Berg
» Rating IMDb : – /10
» My Rating : – /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 35 menit

Link Download :


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. PUSAT_FILM 27